Nestle Pastikan Bangun Pabrik 28 Hektar di Karawang

PT Nestle Indonesia memastikan membangun pabrik barunya di Karawang, Jawa Barat. Lokasi pabrik baru ini seluas kurang lebih 28 hektar di kawasan industri Suryacipta City of Industry.
Hal ini terungkap dalam keterbukaan informasi di situs resmi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dikutip detikFinance, Rabu (23/2/2011)
 
Dengan demikian Nestle Indonesia menyusul PT Astra International Tbk dan anak perusahaannya sebagai anchor tenant baru di Suryacipta City of Industry pada tahun 2011 ini.
 
Diberitakan sebelumnya, Nestle akan membangun pabrik baru minuman coklat dan bubur bayi sebesar US$ 100 juta. Pabrik baru ini akan menghasilkan produk Milo dan Cerelac.
 
Pembangunan pabrik akan dilakukan dua tahap. Tahap pertama pembangunan fasilitas produksi Milo dan Cerelac yang ditargetkan selesai tahun 2012. Tahap kedua ditargetkan akan selesai 2013-2015 yang merupakan perluasan fasilitas produksi untuk katagori produk lainnya.
 
Nestle juga telah membenamkan investasi sebesar jumlah yang sama yaitu US$ 100 juta untuk perluasan fasilitas produksi di pabrik Kejayaan, Jawa Timur. Pabrik itu diresmikan oleh Menteri Perindustrian MS Hidayat 3 Maret 2010.
 
Sumber: Detikfinance.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar